Sabtu, November 19, 2011

Half Full - Half Empty

Setengah Isi Setengah Kosong. Itulah buku yang sedang aku coba serap inti sarinya. Memang aku baru selesai membaca separuh dari semua halaman yang coba di tampilkan dalam buku ini. Namun dari separuh isi buku tersebut sudah banyak pembelajaran yang bisa aku dapatkan. Bahkan ada beberapa bagian yang membuat isi hati aku sedikit merinding. Makna dari beberapa isi buku itu hampir mirip dengan apa yang pernah aku alami selama ini. Karena itulah aku mulai merasa butuh untuk menyelesaikan isi buku ini bukan lagi perlu untuk memyelesaikan semua isi buku ini.
Buku ini sangat sesuai dengan apa yang terjadi saat di dunia saat ini. Banyak pula yang bisa kita dapatkan isi dari buku ini untuk kita bandingkan dengan yang kita alami di dunia ini.
Dari buku ini pula aku mulai percaya bahwa apa yang terjadi di dunia ini memang masih bisa untuk kita pelajari. Masih bisa kita memaknai dunia ini dari beberpa sudut yang berbeda. Mungkin itulah yang bisa aku dapatkan dari isi buku yang sedang aku baca ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar