Kamis, Oktober 16, 2014

Entah apa yang selalu ada di benar pikiran kita. Dari pertama datang ke angkringan (lebih sering see di angkringan mbk ika, patung kuda wates) kita hanya pengen nongkrong makan minum doang. Yang ya setlah beberapa lama bahas ini itu ngalor ngidul. Pasti bahasan soal masa depan muncul dengan tiba-tiba. Entah dari mana itu topik muncul.
Salah satu temen saya (eemmp sebut saja dia daru "emang namanya itu sebenernya..haaaa"). orang yang mukanya stak gitu aja..Maksudnya mukanya itu kalo pas lagi serius or lagi guyon gak ada bedanya (uda banyak juga temen yang ngomong ses, bukan karena omongan saya, saya seee orangnya cuek aja).
Dia ni orang yang gak tau mau di bilang apa, Mungkin lebih tepatnya peribahasa diam diam menghanyutkan. eettt tunggu dulu, dalam artian yang positif yah..
Emang see mukanya stak tapi otaknya agak jalan.,haaaa. Padanganku pribadi yaa.
okeee..intinya apa see sebenernya tulisan saya ini..aaakkkk
Dan jangan bingung soalnya saya juga bingun, Dari angkringan tau-tau ke bahas temen. Tapi gpp lah.
intinya itulah..

to be continue aja lah..
ngeles aja biar ada ide ntar..::))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar