Minggu, Desember 01, 2019

Sahabatku

Hari ini, aku menerima beberapa SMS yang beberapa minggu belakangan aku jarang mendapatkan SMS yang sejenis. SMS cinta, SMS mesra yang bisa begitu membangkitkan semangat dan cinta yang singgah di dada ini. Tetapi terkadang juga membuat diri ini berpikir apakah aku layak mendapatkan SMS itu?.

SMS dari sahabat sahabatku yang beberapa waktu ini aku acuhkan tetapi tidak dengan maksud untuk sombong, tetapi ternyata memang bertemu atau bahkan membalas sebuah SMS sekalipun aku tidak bisa berbohong kepada diriku sendiri. ketika SMS itu mengalir pertanyaan kabar, maka saat ini begitu sulit aku menjawabnya. Karena kebekuan hatiku, mungkin. Kehangatan yang semakin menjauh dan memancar dari jiwaku.

Sahabat, aku kehilangan kalian semua. Aku merasa sendiri, tetapi aku belum siap untuk berada di tengah-tengah kalian. Maaf sahabatku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar